Monday, April 16, 2018

Desain Logo Kuliner

jasa desain logo kuliner
Logo Kuliner
Sebagai jasa desain logo serta jasa desain gerobak unik, segala tampilan bentuk desain selalu saya berikan yang menarik dan eye catching, semua itu saya wujudkan sesuai dengan jenis dan usaha anda, dari mulai tampilan logo sampai bentuk desain gerobak.

Mau berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan dan bentuk yang menarik, dari mulai logo sampai bentuk gerobak, hal ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman sebagai penunjang identitas usaha. Dari mulai tampilan design gerobak sampai produksi gerobak, baik itu gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak modern, gerobak makanan, gerobak sepeda, gerobak portable, gerobak minuman, display waralaba ataupun gerobak usaha, tampilan yang menarik menjadi daya magnet disetiap tampilan desain.

Beberapa karya desain logo saya telah tersebar diseluruh penjuru indonesia, mulai dari jenis logo makanan, logo minuman, logo banana, logo pisang nugget, logo ayam geprek, logo fried chicken, logo chicken, logo banana nugget, logo bubble drink, logo bubble, logo bubble tea, logo unik, logo kuliner, logo thai tea. Apapun jenis usaha kuliner anda saya bantu tampilan bentuk logo usaha anda.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang diinginkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya desain logo milik anda.
kuliner | logo inspiration | logo olshop | lettering | kuliner bandung | logotype | logos
Info detail gerobak bandung, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment