Sunday, February 11, 2018

Produksi Gerobak Dorong Susu Kesatria

produksi gerobak dorong susu sapi
produksi-gerobak-dorong-susu-murni
Besarnya peluang usaha jenis minuman susu olahan terlihat dengan menjamurnya bentuk gerobak dengan tampilan karakter sapi yang lucu dan menarik, salah satu upaya menarik konsumen, beragam desain gerobak susu sudah saya buat, dari mulai tahap design gerobak sampai produksi gerobak.

Sebagai jasa desain gerobak unik dan jasa produksi gerobak yang berdomisili dibandung, untuk segala urusan jenis gerobak usaha saya bantu solusinya. Intinya dari mulai tampilan logo kuliner sampai pada bentuk dan jenis gerobak baik itu #gerobakjualan #gerobakunik #gerobakusaha #gerobakmurah #logokuliner #gerobakmodern #gerobakfranchise #gerobakkuliner #gerobakminimalis, booth desain, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak kayu unik, gerobak imut, gerobak unik bandung, gerobak sepeda, angkringan, gerobak dorong, insyaallah saya wujudkan kebutuhan gerobak waralaba beserta tampilan desain logo kuliner yang unik dan menarik.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak dorong susu kami membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
desain logo | susu murni | gerobak susu | gerobak susu murni | gerobak unik bandung
Info jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak unik atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment