Thursday, February 15, 2018

Produksi Gerobak Bakmi Gading

produksi gerobak bakmie
produksi-gerobak-bakmi
Pengertian bakmi dari data yang saya dapat dari berbagai sumber, bakmie adalah salah satu jenis sajian mi yang dipopulerkan oleh para pedagang tiongkok yang datang ke Indonesia. Bakmi juga sering disebut yamien atau yahun, yang merupakan makanan yang terkenal di daerah pecinan, biasanya bakmi telah diadaptasi dengan menggunakan bumbu khas Indonesia.

Bakmi yang paling umum adalah yang terbuat dari tepung terigu atau bakmi kuning, jenis kedua yang juga terkenal adalah kwetiaw, yang dibuat dari beras dan bentuknya lebih lebar serta lebih tipis dari bakmi, kedua variasi ini biasa digoreng atau direbus sebelum disajikan, ciri umum bakmi kuah adalah biasanya kuah dan mie direbus secara terpisah.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak saya selalu mencoba menampilkan tampilan desain gerobak unik sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo usaha sampai pada proses produksi gerobak. Secara keseluruhan tampilan desain gerobak bakmi cukup menarik, dari mulai tampilan desain logo bakmi serta kombinasi warna gerobak sangat menarik, bagi siapa yang membutuhkan tampilan design gerobak yang unik dan menarik, baik itu gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak usaha, gerobak kayu unik, gerobak unik bandung, gerobak imut, booth desain, gerobak makanan serta gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai impian anda, untuk harga gerobak bisa disesuaikan dengan budget anda.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak bakmi saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak bakmi segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak unik disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak bakmi dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
kuliner bdg | gerobak bakmi | bakmie gajah mada | kuliner bakmi | teh thailand
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak 

No comments:

Post a Comment