Monday, November 13, 2017

Produksi Gerobak Sepeda Bakso


Sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak untuk segala urusan design gerobak selalu saya berikan solusi serta hasil sesuai keinginan, maraknya usaha kuliner terlihat dengan banyaknya permintaan gerobak unik serta jenis gerobak yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti dalam tampilan gerobak sepeda kali ini gerobak sepeda bakso yang membutuhkan mobilitas sangat aktif dan selalu berpindah pindah tempat.

Dalam hal ini jenis gerobak sepeda terbilang sangat banyak peminatnya, walau terhitung cukup mahal dibanding dengan gerobak usaha lainnya seperti gerobak motor atau gerobak dorong, beragam gerobak kuliner telah saya buat, inilah salah satu keseriusan saya dalam menekuni jasa desain dan produksi gerobak, bagi anda yang ingin memiliki tampilan serta bentuk gerobak yang unik dan menarik saya bantu mewujudkannya, baik itu gerobak waralaba, gerobak jakarta, gerobak franchise, gerobak bandung, gerobak vintage, gerobak portable, gerobak makanan serta gerobak minuman.

Beragam jenis kebutuhan gerobak kuliner telah saya produksi dari mulai tahap approvel desain sampai produksi gerobak, semua ini tak luput dari keseriusan dan kekompakan team gerobak waralaba yang selalu mewujudkan impian anda memiliki bentuk dan tampilan desain gerobak yang sesuai dengan jenis dan usahanya, pastinya harga gerobak disesuaikan kondisi kantong anda, jadi berminat memiliki gerobak unik dan menarik ??? .... yuk saya bantu mewujudkannya.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak sepeda saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan logo desain saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak, progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak unik bandung | raja gerobak | rombong unik | gerobak murah | logo
Info jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak unik atau produksi gerobak bandung

No comments:

Post a Comment