Tuesday, October 17, 2017

Produksi Gerobak Motor Bakso Cemonx

produksi gerobak bakso motor cemonx
Produksi Gerobak Motor Bakso
Bakso salah satu jenis makanan yang banyak penikmatnya dari mulai anak anak sampai orang dewasa, sering kita jumpai disekeliling kita, dari penjaja yang berkeliling sampai yang mangkal. Bentuk penyajian gerobak bakso juga sangat beragam, mulai bentuk tampilan tradisional sampai yang kekinian, seperti dalam gerobak motor bakso cemonx.

Selain mudah ditemui kuliner bakso harganya masih relatif murah, ini salah satu alasan kuliner bakso masih banyak dilirik para pemula dunia bisnis kuliner jajanan bakso, pangsa pasar yang jelas dan menjanjikan menjadi acuannya. Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo, segala tampilan keseluruhan gerobak sepenuhnya saya bantu, gerobak motor memiliki salah satu keunggulan dalam hal jelajah area jangkauan yang cukup luas, tanpa harus menunggu pelanggan yang datang, inilah yang dinginkan gerobak motor bakso, dari awal  proses design gerobak sampai produksi gerobak saya bantu.

Sudah beragam desain dan produksi gerobak telah saya buat, dari mulai desain logo, desain gerobak, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak franchise, gerobak murah, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak unik, rombong unik, gerobak modern, gerobak usaha, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak kayu, gerobak waralaba, serta tampilan logo kuliner atau logo usaha telah saya buat.

Dalam memudahkan pemesanan gerobak motor bakso saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, kalau belum ada tampilan logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- sebagai keseriusan pemesanan.
  3. Data jenis motor yang nantinya akan digunakan dalam gerobak motor.
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak motor segera saya kirimkan.
  5. Setelah design gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  6. Melakukan transfer Dp produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  7. Selama tahap proses produksi gerobak motor progress selalu saya update.
  8. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  9. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment