Tuesday, August 22, 2017

Desain Gerobak Dorong Nasi Lemak

desain dan produksi gerobak nasi lemak
Desain Gerobak Nasi Lemak
Dari data yang saya dapat nasi lemak merupakan nasi yang dimasak dengan menggunakan santan kelapa untuk menambah rasa gurih, makanan khas Singapura dan Malaysia ini biasa dihidangkan untuk sarapan. Nasi lemak juga terkenal di beberapa negara Asia Tenggara seperti, Indonesia, Brunei Darussalam dan Thailand.

Berasal dari akar budaya dan masakan Melayu, dalam bahasa Melayu berarti nasi lemak tetapi secara konteks memiliki arti kaya atau lembut nama ini berasal dari proses memasak beras yang direndam dalam santan dan kemudian campuran tersebut dikukus. Kadangkala daun pandan dimasukkan ketika nasi lemak dimasak untuk menambahkan aroma harum, rempah-rempah seperti jahe dan serai juga dapat ditambahkan untuk menambahkan cita aroma.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak saya selalu mencoba menampilkan tampilan desain gerobak unik sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo usaha sampai pada proses produksi gerobak. Secara keseluruhan tampilan desain gerobak nasi lemak cukup menarik, dari mulai tampilan desain logo nasi lemak, desain poster serta kombinasi warna gerobak sangat menarik, bagi siapa yang membutuhkan tampilan design gerobak unik dan menarik, baik itu gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak usaha, gerobak kayu unik, gerobak unik bandung, gerobak imut, booth desain, gerobak makanan serta gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai impian anda, untuk harga gerobak bisa disesuaikan dengan budget anda.

Untuk memudahkan pemesanan design gerobak dorong saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak dorong | gerobak nasi lemak | produksi gerobak unik | gerobak bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment