Wednesday, August 9, 2017

Desain Gerobak Kedai 252

choco ice blend coffee and tea
Desain Gerobak Kedai Minuman
Berbicara peluang bisnis yang berhubungan dengan makanan dan minuman selalu memiliki prospek yang cukup bagus seperti jenis bubble ice atau bubble drink oleh karena itu banyak orang terjun menekuni bidang usaha ini, entah itu franchise atau brand sendiri. Minuman bubble atau bubble drinks sangat populer dewasa ini, terlihat dengan maraknya brand bubble yang coba menawarkan bisnis kemitraan, dengan menjanjika laba yang manis.

Dari sumber yang saya dapat bubble drink, bubble tea atau bubble ice merupakan minuman yang berasal dari taiwan, awalnya minuman teh ini hanya dicampur susu atau buah serta ditambahkan tapioca pearl yang berbahan baku tapioca, dan menghasilkan bulatan kenyal, seiring perkembangan jaman minuman bubble semakin bervariatif dari mulai pemakaian toping sampai variant rasanya. Berbicara tentang peluang usaha minuman bubble, pastinya tak luput akan tampilan keseluruhan desain gerobak sebagai salah satu faktor daya tariknya, mulai tampilan logo kuliner, jenis gerobak sampai kombinasi warna

Kejelian melihat peluang serta prospek akan dunia bubble drink menggoda para usahawan minuman mencoba menampilkan beragam bentuk penyajian yang menarik serta inovatif, kondisi ini pastinya memacu kreatifitas saya sebagai jasa desain logo, jasa desain dan produksi gerobak untuk lebih peka dalam menggali ide-ide segar lagi, seperti dalam gerobak bubble yang mencoba menampilkan bentuk gerobak unik yang menarik. Bentuk keseriusan dalam bidang jasa desain gerobak terlihat dengan banyaknya beragam karya gerobak desain saya yang telah di produksi, mulai dari gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak portable, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak kayu, gerobak franchise, booth desain, gerobak sepeda serta gerobak makanan dan gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai keinginan dan kebutuhan anda, untuk masalah harga gerobak pastinya disesuaikan dengan budget anda ... Piye berminat???

Dalam memudahkan pemesanan design gerobak bubble saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer 500,000,- sebagai komitmen fee kesepakatan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak bubble drink | gerobak unik | gerobak murah | gerobak bandung | gerobak
Info detail jasa pembuat gerobak unik, produksi gerobak atau bengkel gerobak

No comments:

Post a Comment