Tuesday, May 2, 2017

Desain Logo Kuliner

jasa desain logo murah
Desain Logo Kuliner
Banyaknya pesanan desain logo dari berbagai jenis kuliner mulai logo cilok, logo bakso, logo sate taican, logo bubble serta logo usaha lainnya, secara visual tampilan pastinya disesuaikan karakter usahanya. Untuk segala kebutuhan jenis logo usaha baik itu logo jasa, logo corporate, maupun logo kuliner saya berikan jalan solusinya, serta tidak lupa untuk bentuk design gerobak baik gerobak kuliner, gerobak waralaba akan saya berikan tampilan yang unik dan menarik.

Sebagai jasa desain logo dan design gerobak sudah beragam karya logo kuliner beserta desain gerobak usaha telah saya buat dan telah tersebar di seluruh pelosok Indonesia, mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan desain yang unik dan menarik, semua itu bisa saya wujudkan, baik peruntukan logo makanan, logo minuman, logo kebab, logo sosis, logo burger, logo juice, logo susu, logo unik, logo ramen, #logokuliner #logousaha #desainlogo serta logo kuliner lainnya, serta beragam gerobak baik itu gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak imut, gerobak waralaba telah saya buat sesuai dengan kebutuhan usaha waralaba anda.

Untuk pemesanan desain logo atau logo kuliner saya membutuhkan info :
  1. Nama jenis usaha kuliner serta karakter yang diinginkannya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design logo kuliner akan saya kirimkan.
  4. Setelah design logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master saya email, sepenuhnya design logo atau logo usaha milik anda
desain logo online | jasa logo | creative design | desain grafis | logo | logo kuliner
Info detail pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak, serta jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo dan custom logo

No comments:

Post a Comment