Friday, February 3, 2017

Desain Gerobak Kebab Baba Toro

produksi gerobak kebab unik
Desain Gerobak Kebab Baba Toro
Kebab begitu identik dengan arab, kata kebab sendiri berasal dari bahasa arab, yaitu kabab yang berarti daging goreng, bukan daging panggang atau bakar. Kuliner kebab atau istilah lainnya kebap, kebob, kabob, kibob, kebhav sebutan jenis hidangan daging panggang atau bakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi. Daging kebab pada umumnya adalah daging domba dan daging sapi.

sebagai jasa desain dan produksi gerobak unik saya mencoba menampilkan desain gerobak sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo usaha atau logo kuliner sampai pada pembuatan gerobak, Beragam gerobak unik telah saya buat, dari mulai gerobak waralaba, gerobak kebab, gerobak kayu unik, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak bandung, gerobak jakarta, gerobak franchise, booth desain, gerobak makanan, gerobak minuman, serta beragam gerobak usaha lainnya sepenuhnya saya bantu.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak unik saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak kebab segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak kebab | produksi gerobak unik | gerobak unik bandung | logo desain
Atau info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak unik atau produksi gerobak 

No comments:

Post a Comment