Thursday, January 12, 2017

Desain Gerobak Delicious Sweet Corn

desain gerobak popcorn
Desain Gerobak Pop Corn Delicious Sweet Corn
Dalam memilih bisnis kuliner, popcorn bisa menjadi salah satu pilihan lahan usaha yang cukup menjanjikan selain keuntungan yang bagus, cara pembuatannya cukup sederhana dan cepat, selain itu mudah dilakukan oleh siapa saja yang ingin memulai usaha bisnis pop corn atau jagung mbledug.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak segala keinginan pemesan selalu saya berikan bentuk serta tampilan yang unik dan menarik sesuai keinginan, bukti keseriusan dalam jasa desain gerobak serta produksi gerobak sudah terbukti beragam jenis gerobak telah saya hasilkan, dari mulai gerobak usaha, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak kuliner, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak dorong, booth, gerobak kekinian, gerobak murah, gerobak portable, gerobak waralaba, gerobak franchise, gerobak kayu, angkringan, gerobak modern, serta gerobak unik lainnya, berminat memiliki bentuk gerobak serta tampilan logo kuliner yang menarik, semua itu bisa saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan desan gerobak popcorn saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
pop corn | gerobak popcorn | contoh gerobak | desain gerobak | gerobak jakarta
Info jasa pembuat gerobak unik, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment