Wednesday, November 9, 2016

Proses Produksi Gerobak

desain dan produksi gerobak makanan
Proses Produksi Gerobak
Dalam setiap proses produksi gerobak selalu saya update tahap ini, bentuk kenyamanan bagi para pemesan mengetahui progres pengerjaan gerobak, bengkel kami berlokasi dibandung sangat strategis dan mudah dicari, nyaman buat berkreasi menuangkan berbagai konsep desain gerobak unik kedalam bentuk nyata, serta didukung para pekerja profesional yang selalu bisa kami andalkan dan pastinya selalu berkomitmen dengan waktu.

Lebih dari ratusan karya desain gerobak beserta logo kuliner yang saya buat semuanya telah tersebar dipelosok indonesia raya, ini sungguh sangat fantastis untuk sebuah karya gerobak unik, dari mulai gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak franchise, gerobak waralaba, gerobak sepeda, gerobak jualan, gerobak portable serta gerobak usaha lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum memiliki logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa proses produksi gerobak progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Mau coba berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan desain gerobak unik dan menarik, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Sebagai spesialis desain dan produksi gerobak #gerobakjualan #gerobakusaha #gerobakmurah #gerobakmodern #gerobakfranchise #gerobakkuliner #gerobakminimalis #gerobak #gerobakwaralaba #logokuliner #gerobakmakanan #gerobakmotor #gerobakminuman #gerobakunik #gerobaksepeda #gerobakportable #gerobakdorong insyaallah saya bantu.

produksi gerobak unik | desain logo | gerobak bandung | gerobak bakso | logo
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak unik

No comments:

Post a Comment