Sunday, November 6, 2016

Produksi Gerobak Sepeda

jasa pembuatan gerobak sepeda
Produksi Gerobak Sepeda
Sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak segala urusan desain dan produksi gerobak selalu saya berikan solusi serta hasil sesuai keinginan, maraknya usaha kuliner sekarang ini terlihat dengan banyaknya permintaan gerobak unik serta beragam jenis gerobak sesuai kebutuhan, seperti gerobak sepeda kali ini pesanan datang dari salah satu perusahaan dijakarta.

Gerobak sepeda adalah salah satu jenis gerobak yang cukup banyak diminati, walaupun harganya terhitung mahal dibanding bentuk gerobak lainnya, selain simpel dan efektif gerobak sepeda daya jangkauannya sangat luas. Proses produksi gerobak sepeda cukup rumit, selain harus mempertimbangkan faktor daya tahan juga keamanan dan kenyamanan pengemudinya, bagi anda yang ingin memiliki usaha kuliner dan ingin mengembangkan usahanya, alangkah baiknya mempertimbangkan jenis serta karakter gerobaknya, sesuai tema serta prodak yang anda jual.

Bentuk keseriusan saya dalam bidang jasa desain gerobak serta produksi gerobak sangat nyata terlihat dengan beragamnya hasil gerobak unik yang telah saya buat, kepercayaan klien untuk menggarap sebuah gerobak beserta item desain keseluruhannya memacu saya untuk kreatif serta lebih peka dalam menggali ide ide segar kedalam desain gerobak. Beragam gerobak unik telah saya buat, dari mulai gerobak dorong, gerobak portable, gerobak franchise, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak modern, gerobak minimalis, gerobak kuliner serta gerobak makanan dan gerobak minuman, insyaallah masalah harga gerobak kita sesuaikan dengan budget anda.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak sepeda saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenis kulinernya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirimkan. 
  4. Setelah prevw desain gerobak sepeda disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa proses produksi progress pengerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment