Thursday, September 22, 2016

Desain Gerobak Bakso Manten

jasa produksi gerobak bakso
Desain Gerobak Bakso Manten
Bakso salah satu jenis makanan yang banyak penikmatnya dari mulai anak anak sampai orang dewasa, sering kita jumpai disekeliling kita, dari penjaja yang berkeliling sampai yang mangkal. Bentuk penyajian gerobak bakso juga sangat beragam, mulai bentuk tampilan tradisional sampai yang kekinian.

Bakso selain mudah ditemui juga harganya masih relatif murah alias terjangkau, kuliner ini masih banyak dilirik para pemula dunia bisnis kuliner jajanan bakso, pangsa pasar yang jelas dan menjanjikan menjadi acuannya. Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo, segala tampilan keseluruhan gerobak sepenuhnya saya bantu, dari awal proses desain gerobak sampai pada tahap akhir yaitu produksi gerobak.

Beragam jenis kebutuhan gerobak kuliner telah saya produksi mulai tahap approvel desain sampai produksi gerobak, semua ini tak luput dari keseriusan dan kekompakan team gerobak waralaba yang selalu mewujudkan impian anda memiliki bentuk dan tampilan desain gerobak yang sesuai dengan jenis dan usahanya, dari mulai jenis gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak takoyaki, gerobak ramen, gerobak dimsum, gerobak dorong, gerobak bakso, gerobak motor serta jenis gerobak lainnya, yang pastinya harga gerobak disesuaikan kondisi kantong anda, jadi berminat memiliki gerobak unik dan menarik ??? .... yuk saya bantu mewujudkannya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak unik saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak bakso | bakso | desain gerobak bakso | bakso dorong | desain gerobak bakso
Info jasa pembuatan gerobak, gerobak unik atau produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment