Monday, January 16, 2017

Desain Gerobak Sosis Bakar Matahari

produksi gerobak sosis bakar bandung
Desain Gerobak Sosis Bakar Matahari
Sebagai eksekutor desain gerobak dibandung saya tidak hanya sebatas konsep desain gerobak, walau secara akademis saya seorang desainer, bukan berarti desain gerobak saja yang saya tangani, berbagai jasa desain lainnya mulai dari desain logo, web desain, poster, packaging, desain kemasan sampai illustrasi.

Ketatnya bisnis kuliner dewasa ini menggugah saya semakin kreatif melihat peluang yang memicu saya untuk memproduksi gerobak kedalam bentuk nyata, beragam desain gerobak beserta logo kuliner telah saya buat, dari mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak sepeda, gerobak kayu, boothgerobak jualan, gerobak franchise, gerobak usaha.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha kuliner. jika belum ada tampilan logo kuliner saya buatkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 samapi 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Sepenuhnya fiel master desain gerobak beserta logo kuliner milik anda.
Mau coba berwiraswasta dengan tampilan desain gerobak yang unik dan menarik bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Sebagai spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba yang pastinya akan saya sesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda. Intinya soal gerobak #gerobak makanan #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak unik sepenuhnya saya bantu.

gerobak sosis | sosis bakar | sosis bandung | logo sosis | desain gerobak sosis bakar
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment