Wednesday, February 11, 2015

Desain Gerobak Sepeda Roti Maryam

produksi gerobak sepeda roti maryam berkah
Desain Gerobak Sepeda Roti Maryam
Gerobak sepeda roti maryam. pemakaian jenis gerobak sepeda adalah salah satu strategi pemasaran yang cukup jitu dalam mendekatkan audience, memudahkan usahanya berkeliling mencari pelanggan. Berawal kemauan pemesan serta karakteristik jenis usahanya, saya wujutkan bentuk serta jenis gerobak beserta logo desain, baik gerobak dorong, gerobak makanan, gerobak minuman serta beragam jenis gerobak usaha lainnya.

Beragam karya desain gerobak beserta desain logo telah saya selesaikan. baik peruntukan desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba anda. Sebagai spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis gerobak portable, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak imut, gerobak roti maryam, gerobak franchise, booth desain, intinya bisa saya wujudkan kebutuhan usaha waralaba anda dalam tampilan gerobak unik dan menarik. Dalam hal ini desain gerobak yang telah saya produksi semuanya tersebar keseluruh pelosok indonesia, secara pribadi sungguh membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak beserta logo kuliner.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usaha kuliner. jika belum ada tampilan desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak unik disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Sepenuhnya file master desain gerobak beserta logo kuliner milik anda.
gerobak portable gerobak statis gerobak unik | gerobak sepeda unik | gerobak
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment